Bagi anda yang bingung untuk menyimpan buku sedangkan anda tidak memiliki cukup space atau ruang, maka berikut solusi atau ide untuk m...

LEMARI TANGGA! SOLUSI PINTAR UNTUK RAK BUKU ANDA


lemari tangga, lemari bawah tangga, desain lemari tangga,rak buku, desain rak buku, lemari buku, lemari tangga minimalislemari tangga, lemari bawah tangga, desain lemari tangga,rak buku, desain rak buku, lemari buku, lemari tangga minimalis

Bagi anda yang bingung untuk menyimpan buku sedangkan anda tidak memiliki cukup space atau ruang, maka berikut solusi atau ide untuk masalah tersebut.

Kali ini kami mendapatkan klien dengan masalah tersebut. Kami memberikan saran untuk memanfaatkan bagian bawah tangga sebagai tempat untuk penyimpanan buku. Desain rak buku tersebut  kami buat dengan konsep tertutup, sehingga dr luar tampak rapi. Kemudian system buakaannya dibuat dengan cara ditarik (seperti system laci). Tujuan kami membuat dengan system bukaan tarik yaitu agar media simpan dapat menampung lebih banyak buku, mengingat kedalaman atau lebar tangga 90cm. Untuk bisa membuat system tarik buku lancar kami menggunakan rel double track  dengan panjang 80cm. Rel dobletrack ini dapat menopang berat hingga 40kg sehingga cukup kuat untuk kita gunakan sebagai hardware untuk sistem tarik.

Selain untuk rak buku, lemari tangga ini dapat digunakan untuk meyimpan barang – barang yang sekiranya sudah jarang dipakai. Juga disamping rak buku dibuat meja untuk keperluan kerja atau membaca.

Berikut spesifikasi untuk pembuatan lemari tangga sebagai rak buku.

-      Code pemesanan LT 18

-      Ukuran 7,85 m/segi

-      Bahan kontruksi: Multiplek dan blockboard

-      Finishing luar HPL TACO

-      Finishing dalam melaminto

-      Hardware:

-      Engsel softcloser

-      Rel laci doubletrack 80cm

-      Handle stainless

-      Asesoris:
-      Stopkontak untuk meja kerja


Untuk informasi lebih lengkap dan jelas mengenai lemari bawah tangga ini, baik desain, harga ataupun tata cara pemesanan bisa anda tanyakan secara jelas dan lengkap di dianinterior@gmail.com atau nomor telpon di bio.

Konsultasi bisa anda lakukan secara gratis untuk membantu anda dalam mendapatkan berbagai macam furniture sesuai dengan kebutuhan anda.